[News] 130517 “Tahun 2013 Akan Menjadi Tahunnya 2NE1”

#4everBeOur2NE1 #2013theYearFor2NE1

2NE1 (Blackjack Indonesia)

2NE1 akan comeback!!

Pada 17 Mei, bersamaan dengan hari jadi 2NE1 ke-4, YG Entertainment merilis foto teaser di blog YG.

Foto tersebut berisi tulisan “ARE YOU READY?” yang menandakan akan adanya comeback. Sebelumnya telah diumumkan secara resmi bahwa tanggal 28 Mei merupakan debut solo leader 2NE1, CL. Setelah itu mereka juga mengatakan bahwa single 2NE1 juga akan dirilis secepatnya.

Tahun lalu, girl group terbaik Korea ini melaksanakan tur dunianya, berada diposisi puncak beberapa chart musik dan diakhiri dengan konser dunia mereka yang mendulang sukses besar. Mereka juga mengumumkan bahwa 2NE1 akan comeback di Korea dengan lagu baru, dimana YG akan menyelesaikannya dengan baik.

Perwakilan YG menyatakan, “Seperti tahun 2012, 2NE1 akan memiliki beberapa aktivitas dan mengeluarkan beberapa lagu hits seperti ‘I Am The Best’, ‘Lonely’, dan ‘Its Hurts’.” Teaser akan dirilis sesuai ketetapan Yang Hyunseok yang menyatakan bahwa Tahun ini akan menjadi tahun kejayaan 2NE1.

Sekedar untuk mengingatkan, tahun…

View original post 22 more words

About saymynameany

kebahagiaan yang sesungguhnya itu di akhirat,bukan di dunia. ketahuilah bahwa kenikmatan surga adalah kekal sedangkan kenikmatan dunia hanyalah fana dan sementara

Posted on May 17, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment